Membuat Uang dari Website Anda dengan Google AdSense



Google AdSense adalah program Google di mana Anda dapat meng-host iklan pay-per-klik pada website Anda. Ketika seseorang mengklik iklan, Anda mendapatkan uang. Sesederhana itu.

Apakah itu benar-benar mudah untuk membuat uang dengan Google AdSense karena banyak akan membuat Anda percaya? Sekarang bahwa saya telah menjadi sangat terlibat dengan mengelola program Google AdSense untuk klien saya, saya bisa melihat itu tidak semua bermain dan tidak ada pekerjaan.

Sayangnya, banyak orang tahu bahwa ada banyak uang mudah dibuat dan mereka sekarang mencari tahu mereka tidak membuat hampir sebanyak yang mereka pikir mereka akan. Selain itu, Google memiliki banyak praktek yang dilarang ketika datang ke AdSense, dan terlalu banyak Webmaster mencari tahu mereka melanggar kebijakan Google setelah fakta - sering karena mereka tidak pernah repot-repot untuk membaca kebijakan AdSense di tempat pertama.

Webmaster tidak hanya harus mematuhi kebijakan AdSense, tetapi mereka juga Website harus mematuhi kebijakan webmaster Google.

Prasyarat untuk Membuat Uang dengan AdSenseTo membuat uang dengan Google AdSense Anda perlu banyak lalu lintas yang datang ke situs Anda atau tidak akan ada siapa pun untuk mengklik iklan. Teknik promosi website, terutama mesin pencari optimasi dan pemasaran artikel akan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Anda juga perlu memiliki konten yang akan menarik iklan dengan Pay tertinggi Per Click (PPC) tingkat yang relevan dengan konten itu. Kemudian, Anda perlu untuk lay out halaman web Anda sehingga iklan berbaur dengan situs Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang mengunjungi situs yang berisi iklan yang menggunakan warna-warna yang tidak selaras dengan situs Web yang sebenarnya cenderung untuk mengembangkan "ad kebutaan". Berarti tidak peduli berapa banyak lalu lintas datang ke situs Anda, kemungkinan tidak ada yang akan mengklik iklan karena mereka akan mengabaikan mereka. Jika tidak ada yang klik, Anda membuat nothing.Dealing dengan Iklan Pesaing 'Jika Anda menawarkan produk atau jasa pada website Anda, hal pertama yang Anda akan melihat ketika Anda mulai hosting yang iklan PPC adalah bahwa banyak dari iklan yang datang dari pesaing Anda. Oleh karena itu, Anda akan ingin menempatkan iklan pada halaman yang tidak mendapatkan uang apapun, atau melakukan seperti yang saya lakukan dan tidak menempatkan iklan di situs Anda sampai Anda begitu sibuk pula Anda lebih suka membuat beberapa dolar dari Anda pesaing daripada terus berputar bisnis pergi dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk itu.

Google AdSense memungkinkan Anda untuk menentukan hingga 200 URL untuk situs Anda ingin bar dari menempatkan iklan pada halaman Anda. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar waktu Anda tidak akan tahu pesaing di luar sana hingga iklan mereka muncul.

Google Money Making Iklan OptionsGoogle menawarkan tiga cara untuk membuat uang dari mereka:
1. Google AdSense untuk Konten  
Berbagai ukuran dan bentuk iklan untuk menempatkan dalam konten Anda tersedia. Ini dapat iklan teks atau gambar atau keduanya - Anda menentukan apa yang akan Anda mengizinkan. Unit iklan adalah iklan penuh. Unit link hanya strip link teks yang mungkin ingin pengunjung Anda untuk mengklik. Google memungkinkan Anda untuk menempatkan hingga 3 Unit Iklan dan 1 unit link pada setiap halaman situs Web Anda, asalkan Anda mengikuti kebijakan - baik untuk AdSense dan untuk Webmaster.

2. Google AdSense for Search  
Ini menempatkan kotak pencarian di situs Web Anda. Ketika pengguna memasukkan istilah dan melakukan pencarian, halaman hasil pencarian terbuka, yang host lebih iklan pay-per-klik. Anda dapat menyesuaikan skema warna dari halaman hasil pencarian untuk menyelaraskan dengan situs web Anda.

3.Google Arahan 
 Di sini Anda membuat uang dengan merujuk pengunjung untuk menggunakan produk Google, seperti AdSense, AdWords, Google Toolbar dan software Google lainnya. Sama seperti Google AdSense untuk Konten dan AdSense for Search, Google menghasilkan kode yang Anda sisipkan ke lokasi yang diinginkan pada halaman web Anda. Anda dapat memilih dari berbagai macam tombol dan link teks warna yang berbeda. Sebagai contoh bagaimana Google Referensi bekerja, jika seseorang pergi ke situs Anda dan mengklik link dan sign up untuk account AdSense, ketika seseorang yang menghasilkan $ 100 dari Google AdSense dan menerima pembayaran dari Google, Anda juga akan menerima $ 100 untuk merujuk mereka. Ini adalah ide yang bagus untuk saya, karena Anda dapat pemasang iklan AdSense Google terburuk di dunia, tetapi jika dinamo iklan terjadi untuk mengunjungi situs Anda dan menggunakan link referral Anda, Anda dapat menghasilkan uang pula!

Pembayaran Google AdSense
Google tidak akan mengeluarkan pembayaran AdSense sampai penghasilan Anda melebihi $ 100. Sayangnya, ada banyak entri Forum Google AdSense tentang operator situs yang mengumpulkan $ 90 atau lebih di klik melalui pendapatan hanya untuk mendapatkan dilarang dari Google dan tidak dibayar apa-apa sebelum mereka pernah mencapai $ 100. Hal ini mungkin karena Google tidak mengambil melihat dari dekat untuk melihat apakah Anda memenuhi pedoman mereka sampai tiba saatnya untuk membayar Anda. Jadi ya, ada lebih banyak cerita daripada memenuhi mata.

Program lainnya Selain AdSense
Yahoo dan MSN memiliki program yang sama, meskipun program-program yang tidak berkembang dengan baik seperti Google AdSense dan tidak ada banyak pengiklan yang tersedia untuk menampilkan iklan di situs Anda. Fundamental untuk membuat uang adalah sama: Anda masih perlu banyak lalu lintas, Anda masih perlu iklan membayar tinggi, dan Anda masih perlu merancang situs Anda untuk menyelaraskan dengan iklan untuk membuat orang untuk click.Share Pengalaman Google AdSense Anda dan Tips
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar