JANGAN MELIHAT MANUSIA DARI PENAMPILAN


CERITA ORANG KAYA YANG BERPENAMPILAN SEDEHANA.
"PAK SATPAM DAN ORANG KAYA / MILIONER"


Pada suatu hari seorang satpam bank, sedang bertugas untuk menjaga pintu bank, kemudia seorang bapa yang berpenapilan sederhana dan memengang gitar kapok, yang sedang menuju ke pintu masuk bank, untuk masuk menabung uang di bank, dalam perjalana pak satpam ini memberhentikan bapa ini di depan pintu masuk bank,dan bertanya ke bapa ini 
satpam: Maaf...Bapa ada yang saya bisah bantu.... 
                bapa ada keperluan apa disini...??
    Bapa:  makasih pak satpam tidak
                Saya mau masuk kedalam bank pak...!!!
satpam: Maaf.... bapa tidak bisa masuk.....!!!
 
    Bapa: kenapa saya tidak bisa masuk...???
satpam: maaf bapa karena sesuai peraturan disini bapa dilarang masuk jadi bapa 
                silakan pergi...!!!
    Bapa: pa satpam memangnya kenapa saya mau menabung uang inikan bank umum untuk
                semua masyerakat, masah saya tidak bisa masuk apa salah saya pak satpam
satpam: Bapa jangan menipu saya, bapa saya suda tau bapa mau mengemis di dalamkan,
                bapa. dengan nada yang kasar bapa silakan pergi atau saya seret bapa keluar dari
                sini.
    Bapa: senyum...senyum...senyum berbalik
satpam: sambil melian bapa ini pak satpam berkata seorang pengemis ini mana punya uang yg ada cuma mengemis atau/gamen kaya tidak ada pekerjaan yang bisa di kerjakan saja humm...dan 
bapa ini tidak balas kata ke pak satpam sambil berbalik badan dengan senyum bapa ini berkata ke pak satpam.. pak satpam jangalah kamu lihat dari PENAMPILANKU...!! sambil berkata begitu bapa ini balik dari hadap pak satpam sambil tangan kananya masukan ke saku celana untuk membuka pintu mobil FERARRI F60 AMERIKA dan sambil menyetir mobil dan meningalkan BANK bapa ini mengelengkan kepala ke pak satpam...
Satpa: binggun mau buat bicara apa dan pak satpa maluh di depan orang-orang yang masuk ke bank dan yang nonton pak satpam mara bapa ini....



Cerita pendek bilan ada kata yang kurang menyenangkan atau salah saya mohon maaf..
by.MANU H
   


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar